Lintas.my.id Berkaitan dengan pelaksanaan vaksinasi massal di klinik utama andi baso erang jalan Abdul Muthalib Dg Narang Kel Tombolo Kec Somba opu gowa pagi tadi Sabtu (28/08).

Bhabinkamtibmas Kel Tombolo Aipda Usman memberikan pelayanan dan edukasi kepada peserta vaksin dan panitia pelaksana vaksinasi massal Klinik Utama Andi Baso Erang yang bekerjasama dengan salah satu dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam giat edukasi dan pantauan, Aipda Usman menyampaikan kepada Panitia vaksinasi agar tetap memberikan himbauan kepada warga melalui pengeras suara untuk mematuhi protokol kesehatan 3M dan hal ini dilakukan secara terus menerus agar warga masyarakat mendengar dan patuh menjalankannya.

“Seperti hal mengenai kursi peserta yang sudah disiapkan dan diatur jaraknya agar tidak digeser dan dipindah serta mengubah posisinya karena dengan hal tersebut dapat membuat suasana tidak tertib dan bisa menimbulkan kerumunan,” tambahnya.

Pelaksanaan vaksinasi ini harus betul betul kita jalankan sesuai prokes karena kalau tidak, hal ini rentan dapat menimbulkan terjadinya rotasi penyebaran virus covid-19, yang mana bukannya mencegah tapi justru malah dapat berpotensi kerawanan. tegas Aipda Usman.

Dalam pelaksanaan pemantauan kegiatan, hadir pula Lurah tombolo Budi Wahyudin Rachman S.Stp dan Babinsa Serka Tasri serta petugas PPKM Kelurahan tombolo.

(Humas Somba)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.