Informasi Terkini
News  

Peduli Warga Yang Sedang Isolasi Mandiri, Kapolsek Tompobulu Beri Bantuan Sembako

Maros- Kapolsek Tompobulu Iptu Sunardi, SH, MH ke rumah warga bagikan sembako yang sedang melakukan isolasi mandiri di Dusun Talatala Desa Bontomanai Kecamatan Tompobulu Kab. Maros, Sabtu (12/8/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kapolsek Tompobulu Iptu Sunardi, SH, MH, untuk warga yang terpapar Covid19, yang saat ini sedang isolasi mandiri dirumahnya sendiri.


Kali ini, bantuan didistribusikan ke warga terinfeksi Virus Corona yang menjalani isolasi mandiri ke rumah sasaran secara door to door.

Bantuan dibagikan berupa paket sembako yang masing-masing berisi 1 Dos Mie instan, gula, minyak, sirup dan 1 rak telur, guna meringankan beban kehidupan sehari-hari bagi warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, akibat terpapar covid19.

Kapolsek berharap, agar warga tetap sabar dalam mengahadapi cobaan dan ujian yang saat ini terjadi di Indonesia, khususnya di Kecamatan Tompobulu.

“Kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri, agar tetap semangat dan yakin bahwa kesembuhan datang dari diri sendiri,”ucap Kapolek.

(Humas Polsek Tompobulu)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif