responsive.txt

Gowa- Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dampingi Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM Menghadiri Pemakaman Purnawirawan Polri, Aiptu Syarifuddin Pata, mantan Personil Polres Pelabuhan Polda Sulsel, Jum’at (2/7/2021) Siang.

Pemakaman tersebut berlangsung di Pemakaman umum Dusun Bontomaero Desa Maccinibaji Kec. Bajeng Kab.Gowa.

Kehadiran Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM beserta Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dan anggota untuk mengikuti prosesi pemakaman ini merupakan wujud rasa empati dan kepedulian serta sebagai wujud penghormatan kepada senior Polri.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM bersama Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH membaur dengan masyarakat maupun keluarga Almarhum mengikuti pemakaman dan memberikan semangat kepada keluarga agar tabah menghadapi cobaan.

responsive.txt

Dalam sambutannya, Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM mengucapkan turut berbelasungkawa semoga arwah Almarhum diterima di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Kepada keluarga yang di tinggalkan mudah-mudahan di beri ketabahan kesabaran dan keikhlasan untuk melepas Almarhum,”ucap Wakapolres.

Lanjut Wakapolres, Selain itu kami menyampaikan permohonan maaf dari dinas karena pemakaman Almarhum yang seharusnya di laksanakan secara dinas namun mengingat situasi covid19 maka pemakaman secara umum.

Sementara Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, Masih di tempat yang sama mengatakan,“Kami keluarga besar Polsek Bajeng mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Purnawirawan Aiptu Syarifuddin Pata, semoga Almarhum dan keluarga diberi ketabahan oleh Allah SWT,”kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *