responsive.txt

Gowa- Bhabinkamtibmas Desa Panciro Polsek Bajeng Polres Gowa Aiptu Symasuddin, menyambangi warga Binaannya, Kamis (4/3/2021) siang.

Pada Kesempatan tersebut, Aiptu Syamsuddin menyambangi warganya di Dusun Bpntoramba Desa Panciro Kec. Bajeng Kab. Gowa dan menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan, agar tetap mematuhi Protokol kesehatan .

Dalam himbauannya, meminta agar seluruh warga masyarakat, selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak lupa untuk selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir setelah beraktivitas.

responsive.txt

”Mari kita bersama mengikuti himbauan pemerintah dengan menjaga kesehatan, mencuci tangan, tidak melakukan kontak fisik /salaman, memakai masker dan tidak usah keluar rumah kalau tidak penting,”imbau Aiptu Syamsuddin.

Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, S.I.K melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, M mengatakan,” Bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng tersebut, untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi covid19 saat ini,”kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *