Informasi Terkini
News  

Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Panciro Gowa Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Gowa- Bhabinkamtibmas Desa Panciro Polsek Bajeng Polres Gowa Aiptu Symasuddin, menyambangi warga Binaannya, Kamis (4/3/2021) siang.

Pada Kesempatan tersebut, Aiptu Syamsuddin menyambangi warganya di Dusun Bpntoramba Desa Panciro Kec. Bajeng Kab. Gowa dan menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan, agar tetap mematuhi Protokol kesehatan .


Dalam himbauannya, meminta agar seluruh warga masyarakat, selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak lupa untuk selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir setelah beraktivitas.

”Mari kita bersama mengikuti himbauan pemerintah dengan menjaga kesehatan, mencuci tangan, tidak melakukan kontak fisik /salaman, memakai masker dan tidak usah keluar rumah kalau tidak penting,”imbau Aiptu Syamsuddin.

Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, S.I.K melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, M mengatakan,” Bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng tersebut, untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi covid19 saat ini,”kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif