responsive.txt

Takalar- Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polongbangkeng Selatan Cabang Takalar Ny Hawa Idrus didampingi Ibu Wakil Ketua Ranting Ny Yanthi Sahabuddin beserta anggota Bhayangkari untuk lakukan sambang kunjung kepada Warakawuri atau janda Purna Polri yang bertempat tinggal di Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Jum’at pagi (26/02/2021).

Terlihat sedikitnya ada 2 Warakawuri yang disambangi diantaranya Ibu Idha Nurbaya yang merupakan istri dari (almarhum) Aiptu Jamaluddin yang beralamat di BTN Perumnas Bajeng dan Ibu Irmawati yang merupakan istri dari (almarhum) Aiptu Syamsul Bahri yang beralamat di Jalan Pramuka I Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar

Tampak ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polongbangkeng Selatan Cabang Takalar Ny Hawa Idrus yang didampingi ibu Wakil Ketua Bhayangkari Ranting Polongbangkeng Selatan Ny Yanthi Sahabuddin disaat silahturrahmi kali ini memberikan bingkisan berupa sembako kepada Warakawuri untuk dapat dipergunakan sebagai keperluan sehari-hari.

“Jangan dilihat dari bingkisannya karena mungkin nilainya tidak seberapa besar namun kegiatan berbagi seperti ini semakin menumbuhkan eratnya tali silaturrahmi dan rasa kepedulian terhadap sesama,” tukas Ny Hawa Idrus.

responsive.txt

Warakawuri yang dikunjungi sangat terharu dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus Bhayangkari Ranting Polongbangkeng Selatan Cabang Takalar atas perhatian dan penghormatan yang diberikan.

Ny. Idha Nurbaya Jamaluddin dan Ny Irmawati Syamsul Bahri mengungkapkan kebanggaannya masih dianggap keluarga besar Polri.

Saat ditemui usai kegiatan, Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polongbangkeng Selatan Cabang Takalar Ny Hawa Idrus mengatakan kegiatan sambang silaturrahmi tersebut merupakan upaya Bhayangkari ranting Polongbangkeng Selatan untuk menjalin kedekatan dengan keluarga besar Polri yang telah mendahului maupun warakawuri yang turut berjasa membesarkan Polri.

“Kegiatan ini digelar sebagai bentuk kedekatan dan lebih mempererat sialturrahmi antara Bhayangkari ranting bersama Warakawuri,” ujar Ny. Hawa Idrus menegaskan.

Sementara Kapolsek Polsel AKP Idrus selaku pembina Bhayangkari ranting Polongbangkeng Selatan membenarkan apa yang telah dilakukan.

“Kami sebagai keluarga besar Polri ingin terus mempererat hubungan sosial antar anggota Bhayangkari dan juga Warakawuri,” pungkasnya.

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *