Gowa- Bhabinkantibmas Polsek Bajeng Polres Gowa mengikuti kegiatan bakti sosial dalam bentuk donor darah, Kegiatan ini di laksanakan oleh PMI Kabupaten Gowa, Kamis (11/2/2021).

Donor darah yang berlangsung di Aula Julukanaya Kantor Camat Bajeng ini, dilaksanakan PMI Kabupaten Gowa bekerjasama dengan pemerintah Kecamatan Bajeng dalam rangka pemenuhan stok darah pada masa Pandemi Covid19.

Kegiatan donor darah tersebut, Bhabinkantibmas Polsek Bajeng terlihat bergabung dengan pendonor lain dari instansi serta masyarakat.

Selain itu, Bhabinkamtibmas sekaligus memberikan edukasi bahwasanya penularan Covid19 terjadi melalui Droplet bukan karena kegiatan Donor darah dan dapat dicegah dengan cara menerapkan protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan pemerintah.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH diditempat terpisah mengatakan,”Agar Seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng untuk selalu aktif disetiap kegiatan yang ada di Desa binaannya, agar bisa dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat,”kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.