responsive.txt

Gowa- Usai Shalat Dhuhur berjamaah, Bertempat di Mesjid Nurul Iman Dusun Panciro Desa Panciro Kec. Bajeng Kab. Gowa, Bhabinkamtibmas Desa Panciro Polsek Bajeng Polres Gowa Aiptu Symasuddin bersama Babinsa, melaksanakan kegiatan silahturahmi dan bincang Kamtibmas dengan warga, Selasa (3/11/2020).

Dalam bincang tersebut, Aiptu Symasuddin berbincang-bincang kamtibmas dengan warga, untuk bersinergi bersama Polri dalam menjaga kamtibmas di Wilayah Kecamatan Bajeng.

responsive.txt

“Mari kita bersama untuk tetap menjaga dan mempererat tali silaturahim antar sesama warga, serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”ucap Aiptu Symasuddin.

Selain itu, Ia juga meminta dukungan warga, toga, agar turut serta mensukseskan Pilkada Kab. Gowa Tahun 2020, supaya dapat berjalan Aman, damai dan Sejuk dan mengingatkan kepada jamaah yang hadir, agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan guna menghindari penyebaran Covid19.

Melalui giat ini, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH berharap adanya hubungan yang baik dengan warga masyarakat, sehingga meminimalisir gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bajeng.

(Humas Polsek Bajeng)

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *