Informasi Terkini
News  

Gagas Lomba Video Kreatif, Kapolres Gowa Berikan Hadiah Kepada Pemenang

Gowa- Dimasa akhir tugas sebagai Kapolres Gowa beberapa hari ke depan, AKBP Boy FS Samola, Wakapolres Gowa bersama segenap pejabat utama menghadiri acara pengumuman Pemenang Dan Penyerahan Hadiah Lomba Kreasi Video pada Sabtu malam (24/10/2020) di Pasar Rewa Sungguminasa Kab Gowa.

Selain itu turut hadir mewakili Plt Bupati Gowa Kepala Bidang Kepemudaan Kab Gowa, mewakili Dandim 1409 Gowa dan Ketua KNPI Gowa.


Mengawali kegiatan dilakukan pemutaran video kreatif dilanjutkan sambutan dari Ketua KNPI Gowa selaku ketua panitia yang dalam sambutannya mengapresiasi terobosan kreatif yang selama ini tekah dilakukan Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola di Kab Gowa.

Selain itu Kapolres Gowa pada kesempatan tersebut dalam sambutannya mengapresiasi upaya panitia dalam mengadakan lomba kemudian berharap semua karya seni berupa video kreatif akan mampu mengedukasi masyarakat dalam mendukung terciptanya Pilkada aman, damai dan sehat serta menekan penyebaran Covid -19, ungkap AKBP Boy Samola.

Lomba video kreatif bertemakan Protokol Kesehatan dan Pilkada Damai yang digagas oleh Kapolres Gowa AKBP Boy Samola tersebut dimulai sejak tanggal 21 September 2020 s/d 04 Oktober 2020 yang bekerjasama dengan KNPI, Karang Taruna , pemuda peduli Gowa dan dewan mahasiswa fak dakwah dan komunikasi.

Diharapkan semua karya akan mampu mengedukasi masyarakat dalam mendukung terciptanya Pilkada aman, damai dan sehat serta menekan penyebaran Covid -19.

Sebanyak 81 peserta yang ikut dalam lomba tersebut yang terdiri dari para pemuda, mahasiswa dan pecinta seni se-sulawesi Selatan.

Dari hasil seleksi oleh tim juri yang memiliki ahli dibeberapa bidangnya masing-masing menempatkan para pemenang diantaranya :
Juara I Ainun Anniza
Juara II Riadi Bambang
Juara III Ansar Lengu dari Balla Cinema

Selain tiga juara tersebut juga ada lima pemenang juara harapan dan sepuluh juara favorit. Seluruh pemenang mendapatkan hadiah yang telah ditentukan sebelumnya dan satu hadiah paling menarik mendapatkan 1 unit sepeda motor.

Seluruh video hasil karya peserta menjadi milik Polres Gowa untuk selanjutnya di-posting diberbagai media sosial guna mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan dan Pilkada serentak tahun 2020 sekaligus menikmati hasil karya para pencinta seni di Sulsel, ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif