responsive.txt

Gowa- Untuk menekan penyebaran virus Covid-19, Polsek Bunganya Polres Gowa Intens laksanakan Operasi Yustisi penggunaan Masker, kegiatan ini di laksanakan di jalan Poros Bontolempangan, Kecamatan Bontolempangan, Rabu (14/10/20).

Pada hari ini kegiatan Operasi Yustisi di pimpin langsung oleh Kapolsek Bungaya Akp Misbahuddin.S.Sos bersama aparat TNI dari Pos Ramil Bontolempangan dan Satpol PP Kecamatan Bontolempangan.
Adapun sasaran Pelaksanaan Operasi Yustisi kali ini adalah warga masyarakat kecamatan Bontolempangan dan pengguna jalan yang masih tidak taat menjalankan protokol kesehatan utamanya penggunaan masker.

responsive.txt

Kapolsek Bunganya Akp Misbahuddin.S.Sos menerangkan bahwa kegiatan operasi yustisi ini adalah upaya untuk pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Hukum Polsek Bunganya.

” kami masih menemukan warga masyarakat ataupun pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, Mereka yang melanggar diberikan teguran tertulis dan dikenakan sangsi sosial berupa push up” ujar Kapolsek.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola berharap masyarakat harus patuh dan taat menerapkan protokol kesehatan utamanya menggunakan masker saat berada beraktivitas di luar rumah hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

(Humas Bunganya)

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *