responsive.txt

Gowa- Bhabinkamtibmas Desa Panakkukang dan Je’netallasa Polsek Pallangga BRIPKA Amir Yasa intens melakukan sambang diwilayahnya, rabu (14/10/20).

BRIPKA Amir Yasa sebagai Bhabinkamtibmas selaku petugas keamanan dan yang menjaga ketertiban masyarakat menjelang pilkada serentak intens memberikan himbauan kepada warganya agar tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab dan ingin memecah persatuan.

responsive.txt

BRIPKA Amir Yasa melakukan sambang ke rumah warganya Ahmad Mustafa didusun sanrangang desa je’netallasa kemudian menyampaikan bahwa saat ini masih situasi pandemi covid-19 sehingga harus menjaga kebersihan sekitar rumah, memakai masker apabila keluar rumah dan jangan melakukan acara atau berkumpul yang melibatkan banyak orang serta tidak usah keluar rumah apabila tidak penting demi keselamatan kita bersama.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang intens memberikan himbauan kepada warganya terkait wabah virus corona dan pilkada serentak guna mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri untuk memutus penyebaran virus corona dan menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat“ tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Pallangga )

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *