Informasi Terkini
News  

Pastikan Protokol Kesehatan Diterapkan Saat Salurkan BLT, Ini Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Polres Gowa

Gowa- Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, berlangsung kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kepada warga yang berhak menerima bantuan pemerintah, Bhabinkamtibmas Kel.Lanna Polsek Parangloe Polres Gowa Brigadir Musdin Mustafa melakukan pengamanan.

Keberadaan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lanna ini saat penyaluran BLT di kantor Kecamatan Parangloe selain melaksanakan pengamanan juga memastikan protokol kesehatan di terapkan saat warga menerima Bantuan Langsung Tunai melalui PT Pos Kab.Gowa.


Kegiatan pembagian BLT ini berlangsung pada selasa (13/10/2020) jam 09.00.wita oleh warga penerima di dua Keluarahan yaitu Kelurahan Lanna dan Kelurahan Bontoparang Kab.Gowa.

” Alhamdulillah Kegaiatan Penyaluran BLT di kantor Kecamatan Parangloe sesuai protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak saat antri dalam penerimaan BLT,” ujar Brigadir Musdin saat ditemui dilokasi Kantor Camat Parangloe.

Ia pun mengatakan, sebelum Kegiatan Penyaluran BLT dimulai, saya sudah imbau agar warga maupun yang terlibat dalam penyaluran agar diterapkan Protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Lanjut Musdin.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK MH melalui Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos mengatakan,” Protokol kesehatan wajib kita berlakukan agar tidak terjadi adanya penyebaran virus Corona ditengah masyarakat, untuk itu mari kita jaga diri dari covid-19 dengan menggunakan masker, jaga jarak serta mebiasakan diri mencuci tangan,” jelas Kasma.

” Humas Polsek Parangloe “

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif