Informasi Terkini
News  

Tripika Kec. Somba Opu Gowa Menghadiri Acara Pelantikan Ketua RT Dan RW Kelurahan Tamarunang Masa Bakti 2020-2023

Gowa- Tripika kecamatan somba opu gowa turut serta menghadiri acara pelantikan ketua Rt dan Rw 13 bertempat di perumahan taman sarinah kelurahan tamarunang kecamatan somba opu kabupaten gowa masa bakti 2020-2023.
Sabtu (10/10/20) sore.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Camat Somba opu Bapak Agussalim S.Sos., M.Si, Kapolsek Somba opu Polres gowa Kompol Jamaluddin, Danramil 01 Somba opu Kapten Inf Syaiful para ketua Rt dan Rw sekelurahan tamarunang serta para undangan.


Camat somba opu dalam sambutan awalnya diacara ini menyampaikan kepada ketua RT dan RW yang akan dilantik bahwa “Meskipun hal ini merupakan Jabatan sosial namun Ketua RT dan RW memiliki peran strategis di tengah masyarakat,”

Karena berhadapan langsung dengan warga dan dengan keberadaan mereka bisa diberdayakan untuk mengangkat potensi masyarakat di wilayahnya masing masing, baik potensi ekonomi berupa produk usaha kecil maupun potensi di bidang lainnya.

Selanjutnya Kapolsek Somba opu Kompol Jamaluddin memberikan sambutannya bahwa “Terbentuknya RT dan RW dimasing masing wilayah adalah sangat berperan penting membantu kepolisian khususnya Polsek Somba opu dalam menjaga Kamtibmas, untuknya itu kami berharap agar sinergitas kamtibmas tetap dibangun demi mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, sesuai temanya bahwa Pemerintah dan masyarakat bersinergi ditengah pandemi covid-19.” Ujarnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa “Sinergitas sangat penting dibangun dalam bermasyarakat apalagi di masa pandemi covid-19 ini masyarakat sangat butuh dengan informasi utamanya dalam hal pendisiplinan prokes (protokol kesehatan) dan pelaksanaan Pilkada tentunya.” Tutupnya.

“AKBP Boy Fs Samola S.IK., M.H, selaku Kapolres gowa menyampaikan apresiasi kepada Kapolsek somba opu Kompol Jamaluddin yang telah aktif bersama Tripikanya membangun sinergitas dengan masyarakat demi menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif dan sekaligus mensosialisasikan tentang Prokes dan Pilkada mendatang.” Ucapnya.

(Humas Somba Gowa)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif