responsive.txt

Gowa- Mengawali rangkaian kegiatan seluruh personil melaksanakan apel kesiapan dan pengecekan kekuatan di kantor Satpol PP pada minggu pagi (11/10/2020) pukul 09.30 WITA dipimpin langsung oleh AKP samsuardi didampingi AKP Hendra Suryanto.

Dalam arahannya AKP. Syamsuardi selaku perwira pengendali mengharapkan kepada seluruh personil yang melakukan operasi yustisi tetap mengedepankan sikap humanis namun tegas.

Usai pelaksanaan apel seluruh personil menuju lokasi operasi yang berada disepanjang Jl. Agus Salim tepatnya dilokasi warung kemudian memberi himbauan bahkan memberi tindakan terhadap warga yang tidak patuh dalam penerapan protokol kesehatan.

responsive.txt

Operasi hari ini dilakukan sebagai bentuk sosialisasi menjelang diberlakukannya Perda wajib masker di kabupaten Gowa yang beberapa waktu lalu telah disahkan, ungkap AKP. Syamsuardi.

Kami berharap sehari sebelum pemberlakuan Perda wajib masker di kabupaten Gowa yang rencana akan diberlakukan tangga 12 Oktober 2020 seluruh masyarakat Kab Gowa dapat membiasakan diri untuk menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun, tambah Syamsuardi

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *