Gowa- Untuk menjaga agar wilayah tetap aman dan kondusif, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera, SH intens melaksanakan koordinasi dengan merangkul tokoh tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Sebagaimana halnya pada hari ini, Sabtu (10/10/20) bersama Kanit Binmas AIPTU Abd. Rauf Rias dan personil lainnya, Kapolsek Tompobulu menyambangi salah satu tokoh masyarakat Desa Tanete Bapak H. Ramli yang sementara melaksanakan hajatan syukuran guna bersilaturahmi dan memberikannya beberapa himbauan Kamtibmas.

Dalam himbauannya, Kapolsek mengajak H. Ramli selaku tokoh masyarakat untuk bersama sama dengan kepolisian menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak yang salah satunya di laksanakan di Kabupaten Gowa.

Karena masih Pandemi, Kapolsek meminta kepada H. Ramli selaku tuan rumah dalam hajatan tersebut untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan menerapkan pola 4M yakni Mencuci tangan sebelum masuk, memakai masker bila berada di luar rumah, menjaga jarak serta menghindari kerumunan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

“Mari kita jaga lingkungan kita masing-masing agar tetap aman dan kondusif serta selalu patuhi anjuran pemerintah dengan disiplin menggunakan masker” pesan Kapolsek.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi jajarannya yang intens dan aktif melakukan koordinasi dengan semua pihak yang ada di wilayahnya sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

*”Humas Tombul Gowa”

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.