Gowa- Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bajeng Kab.Gowa, Wakapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hapid, Selasa (19/1/2021), hadiri Pertemuan Koordinasi Lintas Sektor tingkat Puskesmas Bajeng.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Camat Bajeng, Haerani, S,Sos, Kepala Puskesmas Bajeng, dr. Wahyudi, Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid. Danramil 06/ Bajeng Kapten Edi Sudarsono, para Kepala Kelurahan/ Desa, Kadus, Toga, Tomas dan unsur kesehatan.

Dilaksanakannya Pertemuan Koordinasi Lintas Sektor tingkat Puskesmas Bajeng ini, mengenai covid 19, menyusun rencana bagaimana pencegahan dan penangananya, serta harus ada kerjasama dengan instansi terkait dalam penanganannya.

Dalam kesempatan tersebut , Wakapolsek menyampaikan kepada peserta rapat agar bisa memberi motivasi kepada warga lain untuk bisa mematuhi protokol kesehatan, Karena di tengah pandemi salah satu upaya pencegahan dengan protokol kesehatan tersebut.

Ia juga mengajak peserta rapat untuk tetap mematuhi imbauan dan kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid19 serta menghimbau tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, dengan memperhatikan protokol kesehatan, menjaga jarak, rajin cuci tangan, serta menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid19.

“Dengan adanya Pertemuan Koordinasi Lintas Sektor tingkat Puskesmas Bajeng ini, kita berharap pihak Puskesmas Bajeng ini, bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat,” harap Wakapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.