Lintas.my.id – Guna membantu biaya pengobatan penyakit Ginjal dan Asistes yang dialami oleh Nursalam (19) tahun, salah seorang warga Desa Bontosungguh kec Bajeng Kabupaten gowa, Ketua Komunitas kerukunan Pemuda Tanetea Atau lebih akrab disebut Lorby (Lorong Gaby) melakukan aksi penggalangan dana, Selasa (02/08/2022).

Pengalangan dana yang dilakukan selama dua hari terakhir tersebut dilakukan di dua titik berbeda, yakni di jalan Poros limbung dan perempatan lampu merah sungguminasa.

Dari kegiatan itu, pihaknya berhasil mengumpulkan uang sejumlah Rp 783.000 dari para dermawan dan donatur.

Ketua Kerukunan pemuda tanetea Ariandi Hasan Parawansa dg Nassa, berharap donasi yang dikumpulkan dapat membantu warga yang membutuhkan.

Ia juga memberikan apresiasi kepada anggota kerukunan pemuda tanetea yang secara ikhlas meluangkan waktu, dan tenaga demi aksi penggalangan dana.

“Semoga kegiatan ini akan terus ada, sehingga kita bisa membantu rekan lain yang sedang mengalami kesusahan dan memberikan kebaikan bagi masyarakat lebih luas, ” ujar Ariandi Hasan

Ariandi hasan menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga sebagai bentuk solidaritas mereka sesama warga desa bontosungguh

“Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas kita sebagai kerukunan pemuda tanetea untuk meringankan biaya pengobatan salah satu rekan kita, ”

Selain melakukan penggalangan dana dilapangan, Lorby juga membuka donasi melalui transfer rekening,

Bank BCA 7685825881
ats Nama AMSIRYADI

Bank MANDIRI 1740002918852 AMSIRYADI

Bank BRI 508601017439532
ats nama AMSIRYADI

via DANA
085256555272
Ats Nama Ariandi Hasan

Rencana kegiatan penggalangan dana akan terus dilakukan sampai dengan tanggal 7 Agusrus2022 sesuai batas akhir izin yang diberikan pemerintah daerah. (lh)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.