Lintas.my.id Sebagai wujud penghormatan atas jasa jasa dan pengorbanan para Pahlawan, warga Blok L Perumahan Puri Utara siap menyambut HUT RI ke 77 dengan mengisi kegiatan berupa kerja bakti dengan gotong royong bersama seluruh eleman masyarakat yang dalam kompleks, dengan berbagai macam latar belakang dan bersatu dalam tekad mewujudkan Kota Makassar yang sombee, dua kali tambah baik.

Terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2022, pemasangan atribut dan umbul-umbul sepanjang jalan kompleks mulai dilakukan oleh seluruh warga, dan memberikan warna tersendiri yang mencerminkan kekompakan warga.

Hal ini bisa terwujud berkat dukungan seluruh masyarakat di bawah kepemimpinan Plt Ketua RT 6/RW 002 Kelurahan Borong Kec. Manggala Kota. Makassar Ibu Hj. Nursamsi Lukman, dengan merangkul seluruh warga dan memperkuat kekompakan dengan penuh kekeluargaan, sehingga tercipta kondisi Halaman, Asri, Teratur, Indah dan Nyaman.

Dalam pernyataannya Plt Ketua RT 6/RW002 Ibu Hj. Nursamsi Lukman menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga RT 6/RW 002 Kelurahan Borong serta memberikan apresiasi atas atensi dan partispasinya dalam kegiatan menyambut HUT RI ke 77, begitu juga kepada Bapak Lurah Borong yang telah memberikan dukungan dan semangat sehingga kegiatan dapat berjalan lancar.

Ditempat terpisah salah satu tokoh masyarakat yang dimintai pendapatnya terkait dengan kegiatan gotong royong Warga Puri ini, bernama Daeng Nai’ mengatakan bahwa “ Dengan adanya kegiatan kebersihan melalui gotong royong warga yang digagas Ibu Plt RT, dimana warga dapat membangun komunikasi dan saling mengenal, karena keterbatasan waktu akibat warga punya kesibukan masing-masing”, memberi warna tersendiri dan menambah minat warga untuk ambil bagian dalam setiap kegiatan RT/RW.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.