Lintas.my.id Kasat Binmas Polres Gowa Iptu Abdul Wahab M, SH bersama rombongan berkunjung ke Pondok Pesantren Darul Huffadz di Dusun Pattunggalengan, Desa Paraikatte, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Selasa (2/8).

Dalam kunjungannya, Kasat Binmas Polres Gowa bersama personel Sat Binmas disambut langsung Kepala Pondok pesantren Daarul Huffadz, KH, Salahuddin Msi dan para anak didiknya.

Pada kesempatan itu, Kasat Binmas Polres Gowa Iptu Abdul Wahab menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak Pondok Pesantren yang telah menerima kegiatan silaturahmi ini.

“Terimakasih atas sambutan dalam kunjungan kami ke Ponpes Daarul Huffadz ini. Semoga awal pertemuan ini meningkatkan silahturahmi dan rasa persaudaraan antara petugas kepolisian dengan ulama serta tokoh agama.,” ujar Kasat Binmas

Lanjutnya, Karena tugas kepolisian tidak akan dapat berhasil secara maksimal tanpa adanya dukungan dari ulama dan tokoh agama maupun tokoh masyarakat.” ucapnya.

Selain itu, Iptu Abdul Wahab juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan memberikan motivasi kepada anak anak didik yang ada di Pondok Pesantren Daarul Huffadz agar lebih giat dalam menimba ilmu dan menjadi generasi penerus bangsa yang beriman dan bertaqwa.

Setelah menyampaikan beberapa himbauan, Kasat Binmas Polres Gowa yang mewakili Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H memberikan bantuan kepada pihak Pondok Pesantren Daarul Huffadz.

Humas Polres Gowa

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.