Gowa – Telah dibuka Depot air minum yang keuntungannya 100% untuk kegiatan sosial dan keagamaan yang berada di desa panciro dusun bontoramba selatan kecamatan bajeng kabupaten Gowa pada hari Minggu tanggal (31juli2022 ) dan resmi dibuka oleh bapak kepala desa panciro Anwar daeng malolo.SE.

Acara peresmian depot isi ulang ini dihadiri oleh beberapa pihak baik dari kecamatan, binmas, Babinsa, BPD, karang taruna, serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

Kepala desa panciro Anwar daeng Malolo dalam sambutannya mengatakan bahwa ini luar biasa dan jarang ada yang berbuat seperti ini keuntungannya di gunakan untuk kegiatan sosial dan keagamaan.

Air minum Depot Ustman bin Affan bukan cuma melayani warga panciro melainkan diluar desa panciro dan berbagai para donatur serta dermawan yang ikut serta dalam membantu mengelola Depot air Ustman bin Affan dan patut diberikan apresiasi kepada donatur tersebut dan bagi warga yang kurang mampu di gratis kan air isi ulangnya baik dari TK/TPA paud,serta sekolah yang ada di desa Panciro.

Atas nama pemerintah kecamatan bajeng banyak berterima kasih atas adanya Depot isi ulang Ustman bin Affan yang patut dicontohhi untuk desa lain yang ada di kecamatan bajeng.

Risvandi

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.