Informasi Terkini

Jamaluddin Amd,kep.Sah Menjabat Ketua Unit Kerja Federasi Serikat Pekerja Farkes Rumah Sakit Islam Faisal Makassar

Lintas.my.id Sabtu 30 Juli 2022, Kegiatan Musyawarah unit kerja luar biasa yang dilaksanakan di Warkop Turatea dengan tema regenerasi kepemimpinan demi keutuhan organisasi.

Kegiatan musyawarah yang di hadiri oleh Ketua DPD Farkes Reformasi Sulsel Drs. Jawarman Husa, SH, M.S.i, M.Pd,Pembina PUK Farkes RS Faisal Dr. Hj. Abu Bakar Betan S.kep, NS, M. Kes, Tim Advokasi KSPI Zulkifli SH, M.H, Ketua serikat pekerja SPN, serta turut pula hadir dari Sat Intel Polrestabe dan Polda Sul sel, dan seluruh anggota serikat pekerja Farkes.


Dalam musyawarah tersebut membahas tentang program kerja dan sekaligus melakukan pemilihan Ketua Serikat Pekerja Farkes Reformasi Rumah Sakit Islam Faisal dan Pelantikan Ketua Baru yang terpilih.

Ketua DPD Farkes Reformasi Sulsel Drs.Jawarman Husa, SH, M.S.i dalam sambutannya sangat mensupport kegiatan ini dengan harapan kepada ketua yang terpilih membawa perubahan dan kesejahteraan kepada para serikat pekerja.

Acara ini berlangsung hikmat dan ditutup dengan pelantikan serta pemasangan seragam kepada ketua baru yang terpilih, yang dipasang langsung oleh ketua DPD Farkes Reformasi Sulsel bapak Drs.Jawarman Husa, SH, M.S.i.

Jamaluddin Amd.kep Selaku ketua terpilih dalam musyawarah itu saat ditemui awak media menyampaikan “Semoga dengan adanya pengurus baru ini menjadikan kita semakin kompak dan solid dalam menjalankan tugas, bisa tercipta suasana yg harmonis, dinamis dan kondusif antara pekerja dengan pengusaha serta pemerintah, sehingga terwujud kesejahtraan pekerja, serta terbangun sinergitas antara pihak pekerja dengan pengusaha, dan Semoga dengan adanya pengurus baru ini mampu menjadi penyambung aspirasi pihak pekerja terhadap pengusaha”. Tutupnya

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif