Lintas.my.id Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Gowa menyediakan pengawalan gratis bagi warga Kabupaten Gowa.

Hal ini disampaikan oleh Kasatlantas Polres Gowa AKP Rusdi Yunus saat dikonfirmasi, Rabu (19/1/2022).

Kasatlantas Polres Gowa AKP Rusdi Yunus,SH mengatakan bahwa penyediaan pengawalan ini gratis untuk semua warga Kabupaten Gowa, baik mengawal ambulance jenazah maupun mengawal ambulance emergency yang membutuhkan waktu yang cepat untuk sampai kerumah sakit.

“Bagi masyarakat Kabupaten Gowa yang membutuhkan pengawalan jenazah ataupun ambulance emergency, kami menyiapkan beberapa kontak personil pengawalan Satlantas Polres Gowa, silahkan hubungi nomor telepon maupun whatsapp : 0822-9209-1229, 0821-8983-6666, 0821-8762-3934, 0852-5570-9789, 0853-9697-0970 dan semua itu gratis tanpa dipungut biaya, kata Kasatlantas Polres Gowa AKP Rusdi Yunus, SH.

Ia juga menyebutkan bahwa dengan adanya pengawalan jenazah maupun ambulance emergency gratis ini masyarakat tidak lagi melakukan pengawalan liar pada ambulance yang dapat membahayakan dirinya dan pengendara lainnya.

“Kita berharap dengan pengawalan gratis yang dilakukan oleh Satlantas Polres Gowa, proses pengantaran jenazah ataupun ambulance yang membawa pasien emergency dapat berjalan dengan lancar dan keselamatan di jalan dapat terwujud,”ucap AKP Rusdi Yunus, SH.

Kasatlantas Polres Gowa AKP Rusdi Yunus juga mengingatkan bahwa dengan adanya pengawalan dari Satlantas Polres Gowa ini, masyarakat tidak lagi melakukan pengawalan liar untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama perjalanan.

“Untuk pengawalan jenazah pada ambulance, masyarakat tidak diperbolehkan melakukan pengawalan menggunakan sepeda motor, silahkan hubungi kami dan kami selalu siap memberikan pelayanan pengawalan,” Tutup Akp Rusdi Yunus.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.