responsive.txt

Maros- Kapolsek Tompobulu Iptu Sunardi SH MH yang didampingi Kanit Samapta Ipda Nur Hidayat dan Kanit Intelkam Ipda Jutman, SH bersama dengan pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maros melakukan penentuan arah kiblat rencana pembangunan Mushola Syekh Yusuf Polsek Tompobulu, (Jum’at, 29/10/21)

Polsek Tompobulu Polres Maros berencana membangun Mushola di lokasi pekarangan Mako Polsek Tompobulu guna kebutuhan tempat beribadah bagi umat Islam yang berada di sekitar Polsek Tompobulu Polres Maros maupun personil Polsek Tompobulu sendiri.

Pembangunan Mushola Syekh Yusuf Polsek Tompobulu, rencana akan mulai dibangun awal bulan Nopember 2021 setelah peletakan batu pertamanya akan dicanangkan oleh Bapak Kapolres Maros.

responsive.txt

Kapolsek Tompobulu pada kesempatan ini juga menyampaikan bahwa Polsek Tompobulu mempunyai lokasi tanah yang agak luas sehingga untuk memanfaatkan lokasi tanah kosong berinisiatif untuk membangun Mushola dengan maksud apa bila ada masyarakat yang mau singgah untuk shalat tidak akan kesulitan dan mudah mudahan nantinya Mushola bisa dipergunakan anak anak sekitar Polsek Tompobulu untuk belajar mengaji.

Ditempat terpisah Kapolres Maros Akbp H. Fatchur R, SH MH membenarkan dan mengapriasi Kapolsek Tompobulu beserta staf yang telah berinisiatif untuk membangun Mushola dan Insya Allah dalam pencanangan peletakan pertama pembangunan Mushola, akan hadir untuk meletakan batu pertama pembangunan Mushola Syekh Yusuf Polsek Tompobulu Polres Maros.

Semoga pelaksanaan pembangunan Mushola Syekh Yusuf Polsek Tompobulu Polres Maros ini dalam pembangunan berjalan lancar, untuk itu mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat wilayah Kecamatan Tompobulu sehingga pembangunan Mushola Syekh Yusuf Polsek Tompobulu bisa rampung dan bermanfaat”, Imbuh Kapolsek Tompobulu

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *