Informasi Terkini
News  

Beri kejutan Danramil Tompobulu, Kapolsek Tompobulu Polres Maros Beri Selamat HUT TNI Ke 76 di lokasi TMMD 112 Kodim 1422 Maros

Lintas.my.id Kapolsek Tompobulu Polres Maros Iptu Sunardi, SH, MH yang didampingi para Kanit dan anggota memberikan kejutan berupa ucapan hari ulang tahun TNI Ke 76 kepada Danramil 05/Tompobulu Kodim 1422 Maros beserta personil TNI yang sedang melaksanakan kegiatan TMMD 112 di Desa Bontomatinggi Kec Tompobulu Kab Maros, Rabu (05/10/2021).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Tompobulu beserta anggota membawakan Nasi tumpeng kepada Danramil 05/Tompobulu bertempat di lokasi TMMD 112 Kodim 1422 Maros yaitu di Desa Bontomatinggi Kec Tompobulu Kab Maros.


Kapolsek berharap dengan bertambahnya umur pengabdian TNI yang ke 76 tersebut, menjadikan TNI semakin jaya dan menjadi mitra Polri yang solid dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Selamat Ulang Tahun TNI Ke 76, semoga TNI tetap jaya sehingga sinergi dengan Polri dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Tompobulu dapat lebih ditingkatkan,”kata Kapolsek.

Di kesempatan yang sama, Kapolsek Tompobulu, menambahkan, dengan kebersamaan seperti ini, rasa persaudaraan di Tompobulu tetap terjaga antara TNI dan Polri, demi kebersamaan sesuai tema HUT TNI ke 76 yaitu “BERSATU BERJUANG KITA PASTI MENANG”.

Sedangkan, Danramil 05/Tompobulu, Kapten Infantri Samsir mengaku, senang dengan adanya kejutan dari pihak Kepolisian Sektor Tompobulu yang dengan penuh kekeluargaan mendatangi kami yang sedang melaksanakan TMMD 112 di Desa Bontomatinggi yang merupakan daerah pegunungan dan di tengah hutan.

“Atas nama pribadi, saya sangat senang dan berterimakasih dengan adanya kejutan ini, Semoga kedepannya tambah kompak dan bersinergitas” ucap Danramil.

(Humas Polsek Tompobulu)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif