Lintas.my.id Gowa – Baru-baru ini, salah seorang pengendara di Sungguminasa, Kabupaten Gowa melakukan penghindaran terhadap polisi yang tengah melakukan sweeping gabungan.
Pengendara motor roda dua tersebut pun seketika langsung melakukan tancap gas, hingga mengakibatkan terjadinya insiden cek-cok salah paham antar pengendara dan juga polisi.
Dalam upaya penyelesaian masalah tersebut, pengendara itu pun langsung diminta untuk dipanggil masuk ke Polres Gowa.

Saat tiba di Polres Gowa, pengendara yang sempat menghindari sweeping tersebut pun langsung mengeluarkan pernyataan dan permohonan maaf atas tindakan yang telah ia lakukan. Bahkan, dirinya juga berjanji untuk tidak melakukan tindakan seperti itu lagi.

“Saya atas nama SR (inisial) memohon maaf atas tindakan yang saya perbuat oleh anggota satlantas polres Gowa. Saya tidak ada unsur kesengajaan atas kejadian tersebut. Saya tidak akan mengulangi tindakan atau tersebut,” ujar SR di hadapan polisi dan awak media, Jumat (24/9/2021).
Pernyataan serta permintaan maaf dari pengendara mobil tersebut pun diterima secara baik dan damai oleh Anggota Lantas Polres Gowa, Bripka Ullah.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.