Makassar – Polres Pelabuhan Makassar melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Tabaringan bersama Intansi terkait kembali melaksanakan operasi PPKM di pasar Tradisional

Dalam operasi yustisi tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan pemeriksaan kepada para pengunjung pasar yang tidak memakai masker serta melakukan teguran dan menyampaikan himbauan kepada warga pengunjung pasar Cidu.

” Upaya mengantisipasi  penyebaran Covid-19 di pasar tradisional , Bhabinkamtibmas Tabaringan Aipda Syamsuddin bersama tripika menyasar Pasar Cidu agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan, selalu menggunakan Masker. Apabila ada yang melanggar akan diberikan teguran dan sanksi” terang Kasubsipidm Sihumas IPDA Burhanuddin Karim, Senin (13/09/2021)

Dalam penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut, Polres Pelabuhan Makassar akan tetap melaksanakan Patroli PPKM secara rutin setiap harinya. Dengan harapan, masyarakat dapat menyadari pentingnya akan penggunaan masker dan protokol kesehatan lainnya dalam mencegah Covid-19.”Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar.(@$_23)

Info dari Polres Pelabuhan Makassar1

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.