Makassar – Salah satu upaya Polres Pelabuhan Makassar yang dilakukan guna mencegah Pungli dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saberpungli) di wilayah hukumnya

Dalam sosialisasi ini, Personil Bhabinkamtibmas Pattunuang Bripka Basri mengajak dan mengingatkan Masyarakat bahwa pungli yang biasa ditemui dalam keseharian merupakan pelanggaran hukum. Dengan demikian, warga diminta untuk tidak menjadikannya sebagai budaya dan muncul kemauan melakukannya hal tersebut. Warga juga di imbau untuk melaporkan oknum yang melakukan Pungli. “Mari bersama kita berantas tindakan pungli, memberi dan diberi jelas sama-sama melanggar hukum,” jelas Kasubsipidm Sihumas IPDA Burhanuddin Karim, Rabu (01/09/2021)

“Selain melaksanakan sosialisasi saber pungli kepada warga agar menghindari pelanggaran hukum dalam kegiatan tersebut juga memberikan imbauan kepada masyarakat dalam beraktivitas harus tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19” Sebut Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar.(@$_23)

Info dari Polres Pelabuhan Makassar

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.