responsive.txt

Lintas.my.id Meski disibukkan aktivitas sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Gowa tak henti-hentinya turun langsung bertemu dengan masyarkat khsusunya Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Gowa AKBP tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H didampingi Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja menyempatkan diri menemui salah satu Tokoh Masyarakat kelurahan Paccinongang, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, H. Darwis Dg. Nai, Selasa (24/8) siang kemarin.

Pertemuan tersebut nampak terlihat penuh dengan keakraban antara Kapolres Gowa, Wakapolres Gowa bersama Tokoh Masyarakat Kelurahan Paccinongang itu

responsive.txt

“tugas maupun segala kegiatan Polres Gowa tak terlepas adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat, termasuk dari kalangan tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat guna mewujudkan Sitkamtibmas di Kabupaten Gowa tetap aman dan kondusif,” ungkap AKBP Tri Goffarudin.P.

Lanjut Kapolres Gowa menuturkan, dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan tokoh masyarakat di Kabupaten Gowa ini,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres Gowa juga mengajak seluruh Tokoh masyarakat agar memberikan edukasi penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang ada dilingkungannya pada saat situasi pandemi saat ini.

Humas Polres Gowa

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *