responsive.txt

Lintas.my.id Gowa Bhabinkamtibmas Desa Panciro Polsek Bajeng Polres Gowa Aiptu Syamsuddin bersama Babinsa dan Kepala Desa Panciro ke rumah-rumah warga bagikan sembako yang sedang melakukan isolasi mandiri di Dusun Kampung Parang Desa Panciro Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Sabtu (31/7/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Kepala Desa, untuk warganya yang terpapar Covid19, yang saat ini sedang isolasi mandiri dirumahnya sendiri.

Kali ini, bantuan didistribusikan ke warga terinfeksi Virus Corona yang menjalani isolasi mandiri ke rumah sasaran secara door to door.

responsive.txt

Bantuan dibagikan berupa paket sembako yang masing-masing berisi 10 Kg beras dan 2 rak telur dan buah-buahan, guna meringankan beban kehidupan sehari-hari bagi warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, akibat terpapar covid19.

Aiptu Syamsuddin berharap, agar warga tetap sabar dalam mengahadapi cobaan dan ujian yang saat ini terjadi di Indonesia, khususnya di Kecamatan Bajeng.

“Kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri, agar tetap semangat dan yakin bahwa kesembuhan datang dari diri sendiri,”ucap Aiptu Syamsuddin.

(Humas Polsek Bajeng)

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *