responsive.txt

Gowa- Wujud ungkapan Belasungkawa, Bhabinkamtibmas Desa Maccinibaji Polsek Bajeng Polres Gowa, Aiptu Abd. Rahim, Jum’at (16/7/2021), melayat ke rumah duka salah satu warganya yang telah meninggal dunia Karena sakit, di Dusun Borongunti Desa Maccinibaji Kec. Bajeng Kab. Gowa.

Dikesempatan itu, Aiptu Abd. Rahim menyampaikan ucapan turut berduka cita kepada keluarga almarhum, Bapak H Tajuddin Jajji yang meninggal dunia karena sakit.

“Semoga Almarhum Bapak H Tajuddin Jajji, meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah dan arwah almarhum diterima disisinya, kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,”ucapnya.

responsive.txt

Selain itu, Aipru Abd .Rahim juga menghimbau kepada warga masyarakat yang datang melayat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, ditempat terpisah mengatakan,”Kehadiran Bhabinkamtibmas kerumah duka dan ikut mendoakan Almarhum, merupakan tugas yang sangat mulia dan sekiranya dapat meringankan beban dari keluarga melalui perhatian Bhabinkamtibmas,”ucap Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *