responsive.txt

Gowa- Di akhir masa jabatannya sebagai Kapolsek Bajeng, Iptu Sunardi, SH, MH melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus pamitan ke Tokoh masyarakat Kecamatan Bajeng, Jum’at (16/7/2021).

Dalam kunjungannya, Kapolsek didampingi Kapolsek Pallangga Iptu Nasruddin, SH, MH bersama Kepala Desa Pabbentengan mendatangi tokoh masyarakat Kecamatan Bajeng yang juga Ketua FKPM Kab. Gowa, Bapak H. Abd Kadir Nyampa dikediamannya untuk pamitan sebelum dipindahtugaskan sebagai Kapolsek Tompobulu Kab. Maros

responsive.txt

Pada kesempatan tersebut, Iptu Sunardi, SH, MH berterimakasih kepada Tokoh masyarakat serta semua masyarakat Kecamatan Bajeng yang banyak membantu dan bersinergi selama dia melaksanakan tugasnya di wilayah Hukum Polsek Bajeng.

“Kami dan keluarga sangat berterima kasih atas bantuan semua pihak dalam pelaksanaan tugas di Kecamatan Bajeng dan memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan selama kami menjabat selaku Kapolsek Bajeng,”ucap Kapolsek.

Kapolsek berharap silaturahmi ini tidak hanya sampai disini saja, mudah mudahan ada di lain kesempatan bisa bertemu kembali.

(Humas Polsek Bajeng)

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *