Informasi Terkini
News  

Pamitan Pindah Tugas, Kapolsek Bajeng Gowa Kunjungi Tokoh Masyarakat

Gowa- Di akhir masa jabatannya sebagai Kapolsek Bajeng, Iptu Sunardi, SH, MH melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus pamitan ke Tokoh masyarakat Kecamatan Bajeng, Jum’at (16/7/2021).

Dalam kunjungannya, Kapolsek didampingi Kapolsek Pallangga Iptu Nasruddin, SH, MH bersama Kepala Desa Pabbentengan mendatangi tokoh masyarakat Kecamatan Bajeng yang juga Ketua FKPM Kab. Gowa, Bapak H. Abd Kadir Nyampa dikediamannya untuk pamitan sebelum dipindahtugaskan sebagai Kapolsek Tompobulu Kab. Maros


Pada kesempatan tersebut, Iptu Sunardi, SH, MH berterimakasih kepada Tokoh masyarakat serta semua masyarakat Kecamatan Bajeng yang banyak membantu dan bersinergi selama dia melaksanakan tugasnya di wilayah Hukum Polsek Bajeng.

“Kami dan keluarga sangat berterima kasih atas bantuan semua pihak dalam pelaksanaan tugas di Kecamatan Bajeng dan memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan selama kami menjabat selaku Kapolsek Bajeng,”ucap Kapolsek.

Kapolsek berharap silaturahmi ini tidak hanya sampai disini saja, mudah mudahan ada di lain kesempatan bisa bertemu kembali.

(Humas Polsek Bajeng)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif