Gowa- Ketua Pengurus Yayasan Mesjid Besar Limbung H.S. Hidayat Dg Ngerang, S, Sos, menyampaikan apresiasi sembari menyerahkan piagam penghargaan Kepada Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH Atas dedikasi dan pengabdiannya sebagai Kapolsek Bajeng dan sebagai Jamaah tetap di Mesjid Besar Limbung.

Piagam penghargaan ucapan terimakasih mewakili dari Tokoh Agama di Kecamatan Bajeng itu diserahkan oleh Ketua Yayasan Mesjid Besar Limbung dan tampak diterima langsung oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat melaksanakan kunjungan silaturahmi sekaligus pamitan sebelum dipindahtugaskan sebagai Kapolsek Tompobulu Kab. Maros, Kamis (15/7/2021).

H.S Hidayat Dg Ngerang, S, Sos selaku Tokoh agama dan Ketua Yayasan Mesjed Besar Limbung mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan pengabdian Bapak Iptu Sunardi, SH, MH selama Menjabat Kapolsek Bajeng yang telah menciptakan suasana keamanan yang tertib dan kondusif di Kecamatan Bajeng.

“Totalitas dan kinerja beliau luar biasa, baik di kegiatan kemasyarakatan, keagamaan dan kegiatan lainnya, Kami mendoakan semoga Bapak Kapolsek di tempat tugas yang baru selalu di beri keselamatan, kesuksesan dan kelancaran serta kesehatan,”ucap H.S Hidayat Dg Ngerang, S, Sos.

Sementara Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengucapkan ribuan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami dari salah satu tokoh agama di Kecamatan Bajeng, Selama dirinya bertugas di Polsek Bajeng dalam waktu 1 tahun enam bulan, berbagai permasalahan telah dilalui.

“Mohon maaf jika dalam bertugas ada tingkah dan ucapan yang melukai, sekali lagi mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya,” ucap Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.