Informasi Terkini
News  

Sukseskan Vaksinasi Covid19, Bhabinkamtibmas Desa Mandalle Gowa Laksanakan Pendampingan Vaksinasi

Gowa- Bhabinkamtibmas Desa Mandalle Polsek Bajeng Aiptu Darwis bersama Babinsa, melakukan pendampingan Vaksinasi tahap I kepada warga di Desa binaanya.

Kegiatan Vaksinasi tersebut berlangsung di Kompleks SDN Mattoangin Dusun Mattoangin Desa Mandalle Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, Rabu (14/7/2021) pagi.


Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Darwis bersama Babinsa terlihat mendampingi Tim Vaksinasi dari Puskesmas Gentungan dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid19 bagi warga binaannya.

Tak hanya melakukan pendampingan, Aiptu Darwis juga memberi Edukasi dan himbauan agar selalu terapkan Protokol Kesehatan.

Aiptu Darwis mengatakan, pendampingan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat proses Vaksinasi berlangsung sehingga warga masyarakat tidak perlu merasa takut dalam melakukan Vaksinasi Covid19.

“Pendampingan itu juga untuk memastikan kegiatan Vaksinasi berjalan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,”kata Aiptu Darwis.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, ditempat terpisah mengatakan kegiatan Vaksinasi Covid19 tersebut merupakan program pemerintah yang harus dilaksanakan oleh semua masyarakat dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid19 khususnya di wilayah Desa Mandalle,”kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif