responsive.txt

Gowa- Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataallo Polsek Bajeng Polres Gowa, Aiptu H Nurbadri bersama Babinsa melaksanakan kegiatan patroli dialogis di lokasi pasar Rakyat Limbung Kelurahan Mataallo Kec. Bajeng Kab. Gowa, Rabu (14/7/2021) pagi.

Kegiatan ini dilakukan oleh Aiptu H Nurbadri, guna memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan khususnya ketika beraktivitas di lokasi keramaian.

Tampak dalam kegiatan sambangnya, Aiptu H Nurbadri, memberikan himbauan kepada para pedagang maupun pembeli agar mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, tidak melakukan kontak fisik langsung, serta rutin mencuci tangan menggunakan sabun.

responsive.txt

“Kami berharap, warga harus patuh pada semua kebijakan pemerintah dalam melawan Covid19 dan harus sadar diri tidak melanggar protokol kesehatan,”kata Aiptu H Nurbadri.

Ia juga mengajak kepada pedagang dan pengunjung Pasar yang belum divaksin agar mau divaksin, agar terhindar dari Covid19.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Dengan kegiatan rutin imbauan ini, diharapkan masyarakat semakin sadar untuk bersama melawan penyebaran virus corona atau covid19, demi keselamatan dan kebaikan bersama.

(Humas Polsek Bajeng)

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *