responsive.txt

Gowa- Guna menekan penyebaran Covid19 serta munculnya klaster baru yang timbul di rumah sakit, Bhabinkamtibmas Desa Panciro Aiptu Syamsuddin menyambangi Rumah Sakit Thalia Irham yang ada di Desa binaannya, Rabu (14/7/2021).

Dalam kegiatan sambangnya, Aiptu Syamsuddin menemui penunggu atau pembesuk pasien guna memberikan edukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan khususnya ketika beraktifitas di rumah sakit.

Aiptu Syamsuddin mengatakan, edukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di rumah sakit, guna pencegahan agar Virus tidak menular ke keluarga atau penunggu pasien.

responsive.txt

“Diharapkan hanya ada satu orang keluarga yang menjaga untuk memperkecil kemungkinan penyebaran Virus, Jangan sampai satu keluarga ikut menjaga pasien, karena ini berpeluang terjadinya penularan klaster keluarga,”kata Aiptu Symasuddin.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH ditempat terpisah mengungkapkan,”Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini untuk mendukung kegiatan PPKM mikro, guna antisipasi sedini mungkin penyebaran covid19, khususnya dirumah sakit,”ungkap Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *