Gowa- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH bersama dengan unsur Tripika Kecamatan Bajeng Barat Kab.Gowa, menggelar rapat koordinasi terkait sosialisasi penerapan PPKM berskala Mikro di wilayah Kecamatan Bajeng Barat Kab. Gowa, bertempat di Aula Kantor Camat Bajeng Barat, Kamis (8/7/2021) Pagi.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut dihadiri Camat Bajeng Barat, Rahmawati Rahman, S, STP, M,adm, Wakapolsek Bajeng Iptu Hamsir, Danramil 06 Bajeng di wakili oleh Babinsa, Kepala Puskesmas Gentungang serta seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Bajeng Barat.

Rapat Koordinasi ini dalam rangka Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro di wilayah Kecamatan Bajeng Barat bertujuan untuk menghimbau dan memberikan pemahaman agar masyarakat paham akan resiko penularan covid19 ini.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dalam sambutannya, bersepakat Bersama-sama dengan seluruh unsur Tripika dan terus mendukung langkah pemerintah dalam Melakukan penekanan penyebaran Covid19 di wilayah Kecamatan Bajeng Barat.

“Mudah-mudahan pemberlakuan PPKM berskala Mikro ini dapat menekan angka penyebaran Covid19 di Kab. Gowa dan khususnya di Kecamatan Bajeng Barat,”kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.