responsive.txt

Lintas.my.id GOWA – Fatimah Azzahrah (15th) Warga Jl.Dato Panggentungan Kel.Tamarunang Kec.Sombaopu Kab.Gowa telah meninggalkan rumah sejak jum’at 04 Juni 2021 sekitar 05.30 Wita.

Namun hingga saat ini belum juga kembali kerumahnya,sehingga pihak keluarga merasa khawatir tentang keberadaan sang anaknya.

Perlu diketahui bahwa Fatimah Azzahrah yang akrab disapa Sarah masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) disalah satu sekolah di Kab.Gowa.

Dengan adanya kejadian itu,pihak keluarga melaporkan kepihak kepolisian Resor Gowa dengan Laporan Polisi nomor : LP/B/624/VI/2021/SPKT/POLRES GOWA/POLDA SULAWESI SELATAN Tanggal 07 Juni 2021.

responsive.txt

Orang tua Fatimah Azzahrah saat di temui awak media menceritakan kejadiaanya dan mengatakan,”setelah saya selesai shalat subuh saya kekamarnya,dan pas saya buka pintu kamarnya sudah kosong,lalu saya cek pintu depan dan ternyata dalam keadaan terbuka sementara pagar masih terkunci.Besar Kemungkinan lewat samping karena ada juga pintu samping,”tutur Jumiati Ibu Kandung Fatimah,Senin (07/06/2021).

Ia pun berharap agar pihak berwajib bisa menemukan anaknya dalam keadaan sehat.

“Kami berharap pihak kepolisian bisa menemukan anak saya dalam keaadan sehat dan baik-baik saja,karena kami sudah percayakan dan serahkan sepenuhnya kepihak kepolisian,tentunya kami sangat mendukung pihak kepolisian,”tutupnya.

Ia pun menceritakan Ciri-ciri anaknya yakni Badan Kecil,Kulit Sawomatang,Rambut Pendek Sebahu (berjilbab),Tinggi Badan ± 143 Cm,Berat Badan ± 38 Kg.

Pihak Keluarga berharap agar bila mana ada yang menemukan atau mengetahui keberadaan anaknya agar di informasikan ke kantor Polisi terdekat atau bisa menghubungi nomor keluarga (SYARIFUDDIN No. Hp 085257430567) dan (JUMIATI No. Hp 088245240238).

Orang tuanya pun sangat berterima kasih kepada siapa saja yang mengetahui dan menemukan anaknya.

(Red)

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *