Gowa- Bhabinkamtibmas Desa Panyangkalang Polsek Bajeng Polres gowa, Aiptu Abd. Rahim melaksanakan Shalat Jumat berjamaah di Mesjid Nurul Iman Dusun Kampung Beru Desa Panyangkalang Kec Bajeng Kab.Gowa, Jumat, (30/4/2021).

Setelah pelaksanaan Shalat Jumat, Aiptu Abd. Rahim diberikan waktu oleh pengurus Mesjid untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam himbauannya, Aiptu Abd. Rahim menyampaikan, agar para jemaah untuk bersinergi dalam memelihara kamtibmas seperti mengantisipasi adanya tindak kriminal dilingkungan tempat tinggalnya.

Selain itu, Ia juga mengajak para jamaah agar tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak lupa untuk selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir setelah beraktifitas.

Ia juga menghimbau, agar jangan mendengarkan berita hoax yang beredar di masyarakat maupun media sosial, sehingga mempengaruhi agar jangan mau disuntik Vaksin Covid19.

Diakhir himbauannya, Aiptu Abd. Rahim menghimbau agar Jamaah, khususnya kalangan remaja agar supaya bisa menghargai umat muslim yang tengah melaksanakan ibadah puasa dengan tidak melakukan tindakan yang berdampak buruk, seperti balapan liar.

(Humas Polsek Bajeng)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.