responsive.txt

Makassar- Rumah Kopi Ga’ga menggelar acara launching yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama dan Yaumul Milad yang ke 42 tahun owner Rumah Kopi dan Cafe Ga’ga, Irmawati, S.E., di Jalan Sungai Saddang Baru, Kamis, (22/04/2021).

Dalam sambutannya, Irmawati mengungkapkan, kegiatan ini turut di hadiri oleh Ketua DPD Gerakan Sosial Peduli Indonesia (GSPI) Provinsi Sulawesi Selatan, Saharuddin SE.,MM., anak-anak dari berbagai Panti Asuhan, beserta seluruh tamu undangan.

“Mudah-Mudahan setelah launching ini, Rumah Kopi Ga’ga semakin di minati oleh kalangan anak-anak muda, apalagi tempat kami ini sangat nyaman dan lokasinya strategis berada di tengah Kota Makassar, jadi gampang dijangkau lah…”, tegas Irma.

Selanjutnya, di Rumah Kopi Ga’ga ini juga menampilkan ‘live Music’, “Kalau di luar bulan Ramadhan, ‘live music’ ini tiap hari, tapi kalau di bulan Puasa ini mungkin durasi waktunya di kurangi, waktunya sendiri dimulai dari pukul 03.00 hingga 10.00, ini pun bisa agak larut malam tergantung situasi dan kondisinya”, tambahnya.

responsive.txt

Untuk menu, di Rumah Kopi ini terdapat penganan khas Bugis-Makassar yaitu ‘Songkolo’, selain itu ada pula Nasi Pecel, Mie Ayam, kalau minuman, yang top disini yaitu Kopi dan Sara’ba, terus yang enak juga itu ada ubi goreng, beber Irma.

Pengunjung yang disasar oleh Rumah Kopi ini, mulai dari anak muda hingga orang tua. “Kebetulan saya ini ikut berkecimpung di beberapa komunitas, jadi semua teman-teman dari beberapa komunitas yang saya ikuti itu, selalu memberikan support kepada saya untuk terus melakukan inovasi-inovasi di sini”.

Saya selaku Owner dari Rumah Kopi, sangat mengharapkan dukungan dari berbagai pihak, untuk semua masukannya, demi membesarkan Rumah Kopi Ga’ga ini, agar kedepannya dapat menjadi tongkrongan yang representatif bagi masyarakat Kota Makassar.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Gerakan Sosial Peduli Indonesia (GSPI) Provinsi Sulawesi Selatan, Saharuddin SE.,MM., mengatakan, kami dari GSPI Sulsel turut hadir dalam kegiatan lounching ini karena Owner Rumah Kopi Ga’ga, ibu Irma, adalah bendahara kami di GSPI Sulsel.

“Rumah Kopi Ga’ga ini merupakan sekretariat GSPI Sulsel untuk sementara, jadi sebelum kita melakukan kegiatan sosial di tengah masyarakat, koordinasinya sangat mudah dengan teman-teman karena tempat ini strategis dan berada di tengah kota”, tutupnya.

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *