responsive.txt

Gowa – Lintas.my.id Setelah dilakukan pemantauan di lokasi balap liar di jalan poros depan Villa Butta Karaeng tidak ditemukan adanya aksi para pemuda namun beberapa jam kemudian aksi kembali dilakukan lalu diamankan 2 unit kendaraan sepeda motor yang melakukan freestyle.
Kamis (22/04/21) pkl 06.45 wita.

Personil yang melaksanakan patroli di Pimpin Panit Lantas Ipda Zulfadlan SH, bersama Ka Spkt Aiptu Madjid dan Bhabinkamtibmas paccinongang Aiptu Syamsul Bahri S.Sos beserta anggota lainnya membawa 2 unit kendaraan tersebut untuk diamankan ke polsek somba opu.

responsive.txt

Setelah diambil identitas kedua pengendara tersebut selanjutnya diarahkan untuk kembali mengambil stnk dab identitas lainnya untuk selanjutkan dilakukan pembinaan namun kendaraan boleh dikeluarkan setelah selesai lebaran sebagai efek jerah bagi pemilik dan pengendara. Jelas Ipda Zulfadlan.

Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, mengungkapkan bahwa 2 unit kendaraan yang diamankan karena balap liar dan preestyle tidak akan dikeluarkan sebelum selesai lebaran sebagai efek jerah buat orang tua dari anak muda tersebut,” tegas Kapolsek Somba opu.

(Humas Somba)

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *