responsive.txt

Makassar- Pada hari Rabu, 21 April 2021 bertempat di PO Piposs di Jl. Kima, Kota Makassar, PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dirangkaikan dengan Rapid Test Antigen Covid-19 secara gratis.

Pemeriksaan kesehatan gratis atau bisa disebut dengan MUKL ini merupakan agenda rutin bulanan PT Jasa Raharja yang dilaksanakan secara bergilir di PO-PO yang telah bekerjasama dengan Jasa Raharja dan juga dapat dilaksanakan di tempat-tempat umum.

Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Tim Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulawesi Selatan untuk pemeriksaan kesehatan dan Tim Kimia Farma untuk Rapid Test Antigen Covid-19.

responsive.txt

Para awak angkutan umum, pihak pengelola serta masyarakat di sekitar lokasi PO Piposs amat antusias dengan giat pemeriksaan kesehatan dan Rapid Test Antigen Covid-19 yang dilaksanakan tanpa memungut biaya apapun. Para peserta giat ini berharap kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh Jasa Raharja mengingat besarnya manfaat yang didapatkan.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari giat pemeriksaan kesehatan dan Rapid Test Antigen Covid-19 secara gratis ini adalah untuk memastikan kondisi kesehatan para awak angkutan umum dalam keadaan yang baik sehingga dapat meminimalisir kejadian kecelakaan angkutan umum serta penyebaran virus Covid-19 yang masih marak terjadi belakangan ini.

.Kepala Cabang juga menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan dengan mengonsumsi vitamin, makan makanan yang sehat, mengurangi stress, berolahraga serta tidur yang cukup. Serta terus mengikuti protokoler kesehatan 5M, yakni mencuci tangan , menjaga jarak, memakai masker, menjauhi keramaian,dan mengurangi mobilitas.

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *