responsive.txt

Gowa- Pasca Insiden ledakan bom di Makassar, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH melaksanakan Silaturahmi dengan Tokoh Agama sekaligus ketua Muhammadiyah Kab. Gowa, Bapak H Muslimin Dg Kila, S, Pd, di kediamannya di Dusun Romanglompoa Desa Getungang Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, Senin (29/3/2021) Siang.

Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut, Kapolsek Bajeng didampingi Bhabinkantibmas Desa Gentungang Aipda H Jainuddin dan Kepala Desa Gentungang, Drs Syarif Esa, menitipkan imbauan dan pesan kamtibmas serta mengajak Tokoh agama untuk bekerjasama menciptakan situasi Kamtibmas kondusif diwilayah hukum Polsek Bajeng.

Dalam kesempatannya, Kapolsek mengajak untuk menolak paham radikalisme dan terorisme, selain itu juga dihimbau kepada Tokoh agama, agar selalu waspada terhadap orang yang belum di kenalnya, apalagi di lingkungan sekitarnya.

responsive.txt

“Kami Harap, agar seluruh lapisan masyarakat dapat saling membantu dalam pencegahan paham radikalisme dan terorisme, dan apabila ada seseorang yang mencurigakan untuk segera menghubungi saya atau langsung ke Polsek Bajeng,”kata Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga meminta Tokoh agama bahu-membahu untuk menenangkan masyarakat, menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dan daerah masing-masing.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi SH, MH, saat di temui mengatakan bahwa,”Kegiatan yang dilakukan tersebut, merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Hukum Polsek Bajeng,”kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *