Gowa- Guna meningkatkan kinerja personil, Sat Lantas Polres Gowa menerapkan reward and punishment kepada personilnya dalam melaksanakan tugas.

Untuk itulah Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH pagi ini memberikan reward kepada personilnya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas selama sepekan terakhir, Kamis 25/03/2021 sekitar jam 06.30 wita

Pemberian reward tersebut dilakukan sebagai bentuk penghargaan pimpinan atas capaian kinerja anggota yang dinilai berdedikasi tinggi dalam kurun waktu 1 pekan terakhir dalam menjalankan tugas.

“Terima Kasih kepada seluruh anggota lantas yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam minggu ini, terus tingkatkan,” ucap AKP Mustari SH.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pemberian reward Dan Punishment diharapkan nantinya bisa meningkatkan kinerja masing-masing personil untuk lebih baik lagi, serta memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam melaksanakan tugas dilapangan khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan.

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK mengapresiasi giat positif yang di laksanankan oleh jajaran sat lantas Kegiatan humanis seperti ini bisa menjadi contoh bagi anggota yang lain. Supaya kedepan dalam melaksanakan tugas, tentunya harus mengedepankan kepentingan umum,” kata Kapolres.

#polresgowa #satlantasgowa #simpolresgowa #satpaspolresgowa #gowa5 #humaspolresgowa #tribrata #policeindonesia #skckpolresgowa #tribratanewspolresgowa #rtmcpoldasulsel #poldasulsel #lantassulsel #direktoratlalulintassulsel #runnerpolresgowa #wargagowa #rtmcditlantassulsel #ntmcpolri #polresgowaberbenah #infogowa #polisi_indonesia #polda_sulsel #info_polantas_sulsel #dikmaslantaspolri #multimediahumaspolri

@multimediahumas.poldasulsel @multimedia.humaspolri @ntmc_polri @rtmcpoldasulsel @polda_sulsel @provospolri @halo_polisi @polisi_indonesia @sdm_poldasulsel @polresgowa_sulsel @ @muh.fajri.507679 @mustarish @dayuari_wpc @dalharid @rahmatthom @devisusantozld @faizandhika37 @soliyah55

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.