responsive.txt

Gowa- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH menghadiri kegiatan Pencanangan Perdana pemberian Vaksin Covid19 tingkat Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, yang diadakan oleh Puskesmas Bajeng digelar di Aula Julukanaya Kantor Camat Bajeng, Selasa (26/3/2021) pagi.

Pelaksanaan acara pencanangan Vaksinasi Covid19 tingkat Kecamatan Bajeng ini, turut di saksikan oleh seluruh perangkat pemerintahan Kecamatan Bajeng.

Hadir pada kegiatan tersebut, Camat Bajeng Siti Haerani, S, Sos, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, Danramil 06/Bajeng yang diwakili oleh Babinsa, Kepala Seksi Dinas Kesehatan Kab. Gowa, Kepala Puskesmas Bajeng dr. Wahyudi.

Vaksinasi untuk pelayan publik tersebut diikuti oleh Personil Polsek Bajeng, Pegawai kecamatan, para Kepala Kelurahan/Desa, Imam Dusun, Imam Mesjid, Kepala Lingkungan dan Kepala Dusun di wilayahnya.

responsive.txt

Kegiatan diawali Do’a dan Menyanyikan lagu Indonesia raya, Kemudian dilanjutkan Sambutan oleh Camat Bajeng, yang intinya mendukung proses pencanangan Vaksin Covid19 di Kecamatan Bajeng serta ungkapan syukur kepada Allah SWT semoga pencanangan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, Vaksinasi ini bertujuan untuk menurunkan angka kematian, mencapai kekebalan tubuh bagi penerima vaksin.

“Kami dari Polsek Bajeng memberikan support penuh kepada pemerintah Kecamatan, sebagai langkah penanganan penyebaran Covid19, khususnya di wilayah Kecamatan Bajeng,” kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *