Gowa- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH bersama dengan personilnya laksanakan penerimaan Vaksin Sinovac pada Selasa (09/03/2020) pagi.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilakukan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa yang di bagi dua Sesi, yaitu Sesi I dimulai Pukul 09.00 wita sampai Pukul 12.00 wita, kemudian untuk Sesi ke II pada Pukul 13.00 wita hingga selesai.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan, Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah memutus rantai penyebaran Covid19.

“Untuk Vaksinasi tahap kedua prioritas pelayan publik, kami Polsek Bajeng ada 18 personil yang menerima Vaksinasi Covid19, termasuk saya Kapolsek Bajeng, Sisanya anggota kami akan menerima Vaksinasi pada tahapan selanjutnya,”kata Kapolsek.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat di konfirmasi usai menerima Vaksinasi mengatakan bahwa, Polsek Bajeng siap mensukseskan giat Vaksinasi sebagai wujud kami mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid19, dan berharap upaya ini mampu menangkal penularan Covid19.

(Humas Polsek Bajeng)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.