responsive.txt

Takalar- Ps Ka SPKT Polsek Galsel Polres Takalar Aiptu Nur Salam pimpin Personil melaksanakan giat patroli Harkamtibmas di lokasi kawasan pertokoan dan warkop di Dusun Bura’ne Desa Bodia Kec. Galesong yang di sinyalir tempat kerumunan warga guna antisipasi cegah penularan virus covid 19 ,Senin/01/03/2021,malam hari.

Kegiatan patroli juga di rangkaikan dengan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat pengunjung tempat keramaian atau warkop tempat nongkrong sambil menikmati secangkir kopi khas Galesong , Dalam pelaksanaannya personil senantiasa memberikan teguran humanis kepada warga sembari mengajak kepada warga untuk menjaga keamanan wilayah dan tetap mematuhi protokol kesehatan di manapun berada.

responsive.txt

Selaku yang mewakili Kapolsek Pengemban tugas keamanan di luar Jam Dinas , Aiptu Nur Salam, mengatakan ” Bahwa salah satu bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas dan penerapan protokol kesehatan adalah dengan kegiatan patroli di titik rawan kerumunan baik siang maupun malam hari di wilayah hukum Polsek Galsel. Kegiatan patroli juga di fokuskan pada upaya pencegahan tindak kriminal ,dengan patroli Biru /Blue light di tempat tempat rawan pada jam-jam tertentu” ungkap Ka SPKT Aiptu Nur Salam .

Kapolsek Galsel IPTU Muhammad Ashar yang di konfirmasi, membenarkan bahwa kegiatan Patroli rutin yang di lakukan personilnya adalah dalam rangka mendukung program kerja seratus hari kapolri guna peningkatan pelayanan secara presisi (produktif,Responsif, dan Transparansi) pada masyarakat

” Kami berharap masyarakat merasa terlayani dengan baik, atas kehadiran anggota kami di lapangan dalam upaya menjaga Harkamtibmas dan pendisiplinan protokol kesehatan” Tutup Kapolsek IPTU Muhammad Ashar.

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *