responsive.txt

Takalar- Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi dan Desa Kadatong Polsek Galsel Polres Takalar , Bripka Syafaruddin.M, tak henti-hentinya untuk terus melakukan upaya dalam memutus rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar.

Meski hari libur, petugas kepolisian Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat tersebut tetap  terlihat antusias melaksanakan kunjungan ke salah satu rumah warga Binaanya yang bertempat di Dusun Pattingaloan Selatan Desa Bontokassi Kec.Galesong selatan.
Minggu, 28/2/2021).

Bripka Syafaruddin, M. Mengatakan bahwa kunjungan silaturahmi ini selain untuk mempererat hubungan dan komunikasi masyarakat dengan kepolisian juga bertujuan untuk mempermudah Penyampaian pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah dalam upaya memerangi dan mencegah Klaster baru Penularan Virus Covid-19.

responsive.txt

“Silaturahmi ini untuk melakukan kordinasi serta menggali informasi kepada warga terkait situasi Kamtibmas diwilayah lingkungan desa binaan, kemdian mengajak warga masyarakat agar senantiasa berpatisipasi dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan .” Urai Bripka Syafaruddin.

Selain itu, Bripka Syafaruddin tak lupa menghimbau warga untuk tetap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker jika berada di luar rumah, rajin cuci tangan dan menjaga jarak, serta menghindari kerumunan yang dapat berpotensi adanya Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan. Ungkap Bhabinkamtibmas.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan kegiatan Silaturahmi yang dilakukan petugas keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan wujud dari tugas polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Silaturahmi tersebut merupakan ajang dalam memperkokoh hubungan masyarakat dengan kepolisian dalam bekerjasama membantu dan berpatisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas lingkungan khususnya diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar.” Terang Kapolsek Galsel.

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *