Informasi Terkini
News  

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Rutin Gelar Patroli Blue Light

Takalar- Guna mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas seperti, aksi tindak kejahatan dan kriminal pada jam-jam rawan. Personil Polsek Galsel Polres Takalar yang dipimpin Ps. Ka Spkt II Polsek Galsel Aiptu Nursalam, S. Bersama personil lainnya aktif menggelar kegiatan Patroli Rutin Blue Light diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar, Selasa (23/2/2021).

Pelaksanaan kegiatan rutin Patroli Blue Light dengan menggunakan Randis roda empat sambil memantau situasi wilayah sebagai upaya preventif.


Menurut, Aiptu Nursalam Bahwa Kegiatan Patroli ini merupakan upaya preventif yang dilakukan kepolisian Polsek Galsel untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas dan meminimalisir aksi Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya.

“Dengan Upaya Preventif atau langkah dini kepolisian disektor Galesong Selatan dapat menghadirkan situasi Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat agar berjalan aman, nyaman dan kondusif.” Ujarnya.

Selain itu, kata Nursalam kami juga melakukan patroli dialogis sambil menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbau warga untuk tetap mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

” Dimana terhadap warga dan Masyarakat serta remaja yang ditemukan sedang berkumpul sampai larut malam, dihimbau untuk membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing serta dihimbau agar aktivitas yang dilakukan di luar rumah selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan terutama rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah dan menghentikan penyebaran wabah Covid-19.” Tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kegiatan rutin Patroli yang dilaksanakan Personil Polsek Galsel merupakan kegiatan rutin dalam Patroli wilayah untuk menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, harmonis dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar.” Pungkasnya.

Untuk diketahui, Sasaran patroli atau rute diantaranya,
– Jalan poros Kec. Galesong dan Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.
– Desa Pa’rasangang Beru Kec. Galesong Kab. Takalar.
– Desa Parangbambe Kec. Galesong Kab. Takalar.
– Desa Bontokassi Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.
– Desa Barammamase Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif