responsive.txt

Gowa- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH memberikan Cinderamata Kepada Wakapolsek, Kanit Sabhara Dan Kanit Intelkam yang Pindah Tugas yang berlangsung di Gedung Permandian Je’netallasa Sileo Desa Paraikatte Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Sabtu (20/2/2021) siang.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Tripika Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat, Tokoh Masyarakat serta unsur terkait Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat dan seluruh anggota Polsek Bajeng.

Para Perwira Polsek Bajeng yang mendapatkan mutasi tersebut adalah Iptu Hapid yang semula menjabat sebagai Waka Polsek Bajeng, kini menjabat sebagai Wakapolsek Tompobulu.

Sementara jabatan Kanit Sabhara Polsek Bajeng Ipda Kamaluddin, S,Sos, dipromosikan sebagai Kanit 1 Satreskrim Polres Gowa, Sedangkan Kanit Intelkam Polsek Bajeng Ipda Alimin, SH, kini dipromosikan sebagai Kanit Binmas Polsek Tompobulu Polres Gowa.

responsive.txt

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Iptu Hapid yang di promosikan sebagai Wakapolsek Tompobulu, semoga bisa lebih berkarya dan lebih sukses.

Begitu pula kepada Iptu Hamsir yang menggantikan Iptu Hapid, Kapolsek berharap semoga Polsek Bajeng bisa lebih baik lagi dan juga lebih sukses.

Kepada Ipda Hery Nugroho dan Aipda Saharuddin, Kapolsek mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung, semoga unit Sabhara dan Unit Intelkam Polsek Bajeng, apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Polsek Bajeng dapat kita berikan dalam bentuk pelayanan Kepolisian.

Untuk menambah rasa kekeluargaan, Nampak Kapolsek Bajeng bersama unsur Tripika menyerahkan cindera mata kepada Para Perwira Polsek Bajeng yang mendapatkan mutasi.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengucapkan terimakasih kepada Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid dan Kanit Sabhara Ipda Kamaluddin, S, Sos serta Kanit Intelkam Ipda Alimin, selama ini berdinas baik di Polsek Bajeng dengan penuh rasa tanggung jawab dalam melaksankan tugas.

(Humas Polsek Bajeng)

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *