responsive.txt

Takalar – Wakapolsek Polut Iptu H. Totok Rohyadi didampingi Kanit Sabhara Polsek Polut Polres Takalar Ipda Abd Azis bersama anggota membagikan masker dan Hand Sanitizer kepada pengguna jalan yang melintas dipertigaan jalan H. Syamsuddin Dg Ngerang Kelurahan Palleko Kecamatan Polut Kab. Takalar,
Kamis (18/2/2021).

Pembagian Masker dan Hand Sanitizer ini menurut Wakapolsek Polut Iptu H. Totok Rohyadi adalah upaya untuk mencegah dan menurunkan jumlah penularan Virus Covid-19 di Masyarakat. Dalam pembagian Masker dan Hand Sanitizer tersebut personil Polsek Polut juga terus menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Virus Covid-19 demi Kebaikan Bersama.

“Pembagian Masker ini adalah salah satu upaya yang dilakukan oleh personil Polsek Polut untuk mencegah dan menurunkan jumlah orang yang terpapar Virus Covid-19 di Masyarakat. Begitupun dengan Hand Sanitizer yang dibagikan oleh personil Polsek Polut diharapkan mampu menghilangkan Virus Covid-19 yang bersarang di tangan. Terang Wakapolsek Polut.

responsive.txt

Sebanyak seratus lembar Masker dan lima puluh botol Hand Sanitizer dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas dipertigaan jalan H. Syamsuddin Dg. Ngerang Kelurahan Palleko begitu pun dengan warga masyarakat yang bermukim di sekitar jalan H. Syamsuddin Dg. Ngerang juga di bagikan Masker dan Hand Sanitizer.

Salah seorang pengguna jalan Rahmat Aswandy mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh personil Polsek Polut membagikan Masker dan Hand Sanitizer kepada pengguna jalan. Menurutnya pembagian Masker dan Hand Sanitizer ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat dalam menekan jumlah penularan Virus Covid-19 dimasyarakat.

Kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Polut ini merupakan upaya menuju masyarakat produktif dan aman dari Virus Covid-19. Dengan pembagian masker dan Hand Sanitizer ini, masyarakat diharapkan selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah Pusat maupun Daerah. Salah satunya dengan memakai Masker saat beraktivitas diluar rumah. Tutup Perwira Polisi Dua Balok tersebut.

( Humas Sek Polut )

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *