Lintas.my.id Makassar — Toko gudang 35 yang terletak di jalan Andi Djemma no.79 A kel. banta Bantaeng kec. Rappocini, mulai beroperasi di hari Jumat 19 Februari 2021 dengan malakukan grand opening.

Lokasi Toko gudang 35 dinilai sangat strategis karena lokasinya terletak di pusat kota Makassar dan sangat dekat dengan rumah penduduk.

Selain lokasinya yang strategis, Toko gudang 35 dengan fasilitas yang sangat lengkap, mulai fasilitas lahan parkir yang cukup luas serta menyediakan beberapa pakaian anak, pakaian olahraga, pakaian wanita, dan pakaian pria.

“Banyak varian pakaian yang terjual toko 35 dengan harga serba 35 ribu di tiap pakaian, mulai dengan dengan pakaian anak – anak hingga orang dewasa” ungkap Arman manager Toko gudang 35 saat melakukan wawancara dengan awal media koran Makassar Jumat pagi (19/02/21).

Sambungnya pemilik toko Labet Zaini SE mengatakan dengan grand opening yang sangat sederhana ini mengingat kita ini masih di masa pandemi covid 19 ini tidak ada acara yang mengumpulkan orang melebihi kapasitas banyak orang cukup dengan sederhana saja.

“Toko gudang 35 ini terdiri dari 3 lantai dengan Lantai 1 itu dengan pakaian dewasa, Lantai 2 dengan pakaian anak – anak dan lantai 3 untuk kantor management toko gudang 35” paparnya Arman.

Dengan adanya toko gudang 35 ini sangat membantu untuk warga kota Makassar dengan berbelanja murah dan sangat nyaman, pokoknya semua yang terjual disini itu dengan harga barang hanya 35 ribu saja, tutupnya Arman.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.